Ads 468x60px

Wednesday, March 19, 2014

Cara Mengunakan Keyboard Bawaan Pada Windows 7





Satu lagi pengalaman yang ingin Amin bagikan buat sobat-sobat pembaca setia neuncank blog, trik ini bukan lah sesuatu yang istimewa atau penting banget buat penguna Netbook atau Laptop, ini hanyalah merupakan langkah penyelamatan atau solusi aja pada saat kita dalam posisi terdesak dan sangat daraurat untuk menyelesaikan perkerjaan kantor atau pun tugas kuliah dll.


Terkadang hal yang tidak kita duga terjadi tampa bisa kita terka, karna itu kita perlu persiapan. tujuan nya ialah agar kita bisa mengatasi segala persoalan kita sendiri berkaitan dengan tuntutan pekerjaan atau pelajaran yang sangat mendesak dan harus segera diselesaikan pada saat itu juga, maka tak ada salahnya kita mengunakan metode ini sebagai langkah pemecahan kebuntuan yang menyelimuti pikiran.


Keyboard Netbook atau Laptop bukan lah sesuatu yang bisa bertahan selamanya awet muda, kerab kali kita menemukan kejangalan berkenaan dengan kinerja keyboard netbook atau laptop yang biasa nya menjadi andalan dalam aktifitas kita sehari-hari. ini berdasarkan pengalaman saya waktu itu, tiba-tiba pada saat saya mengerjakan tugas tombol keyboard laptop saya lengket pada Nomor lima, ketika saya melakukan pengetikan selalu muncul nomor lima bahkan bisa sampe panjang kalau tidak dihentikan, kira-kira seperti ini hasil ketikannya “ne5555555555un555cank55555bl55og” untuk menghentikan nya saya harus menekan kaypat Nomor lima berkali-kali tapai apabila saya melakukan pengetikan lagi hal itu akan terulang lagi bergitu seterusnya.


Jelas ini membuat pusing tujuh keliling, semintara kalau kita harus beli keyboard internal harus berapa uang yang mesti dikeluarkan apa lagi kondisi keuangan kita lagi menipis tentu sulit sekali bukan…? nah ini lah yang ingin saya bagikan buat sobat-sobat sekalian agar dalam kondisi seperti ini kita masih bisa melanjutkan aktifitas, ibarat pepatah mengatakan tak ada rotan akar pun jadi. trik ini adalah kita akan mengunakan keyboard bawaan windows khususnya windows7, mungkin bagi yang udah pamiliar mengunakan Netbook atau laptop hal ini sudah tidak asing lagi tapi bagi yang masih nebie silakan simak berikut ini caranya.


Dari layar netbook atau laptop sobat silakan klik “Start” lalu “All Programs” lalu “Accessories” lalu “Ease of Access” lalu klik “On-Screen Keyboard” secara otomatis akan muncul Keyboard mungil dilayar monitor sobat kini saatnya sobat melanjutkan aktifitas.

Demikian akir postingan Cara Mengunakan Kayboard Bawaan Pada Windows 7 ini, mudah-mudahan ada mampaatnya, selamat beraktifitas semoga sukses.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermamfaat bagi para sahabat semua, saya berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar mengunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!