Ads 468x60px

Tuesday, February 10, 2015

Cara Mudah Root Hp Android Melalui PC


Kali ini Ne' Uncankg akan membagikan Tips dan Trik Cara ROOT Hp Android, Cara ini tentu nya sudah tidak asing lagi bagi para penguna gatged yang satu ini, namun tentunya masih banyak juga yang kurang mengerti. nah sebagai jawaban dari atas ketidak tauan itu maka tidak ada salahnya teman-teman meneruskan membaca artikel ini, 

Sebelumnya saya akan menjelaskan Fungsi dan Mampaat dari Root Hp Android itu sendiri, Fungsi Root Android atau Definisi Root Hp Android yaitu Root ini kita punya akses tampa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah bahkan merusak semua yang ada didalam sistem henphon perangkat android kita. ngeroot artinya nghack sistem henphone supaya kita/penguna punya akses ke account Root tersebut, jadi inti nya kita lah yang punya kekuasaan penuh pada Hp yang kita miliki bukan manajemen program atau aplikasi.

Sedangkan Fungsi ROOT ANDROID adalah untuk memberi hak penuh kepada penguna Hp untuk dapat masuk ke sistem Android. dengan melakukan ROOT, penguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (Belum Root) data-data tersebut tidak dapat diakses, dan masih banyak lagi kemungkinan-kemungkinan yang bisa kita lakukan apa bila kita sudah melakukan Root android ini.

Namun diatas semua kelebihan yang ada tentunya Root juga memiliki kekurangan tersendiri khususnya bagi penguna Henphone Android baru, karna dengan melakukan proses Rooting itu berarti membatalkan, menghilagkan, atau menghapus gransi, itu fakta. tapi untungnya itu tidak sulit untuk melakukan UNROOT perangkat kembali karna setelah melakukan hal itu perangkat kita tidak akan menunjukan tanda-tanda bahwa itu digunakan untuk status Root, sehingga membuat kita memenuhi syarat untuk mendapatkan klaim gransi kembali. 

Seperti itu kira-kira penjelasan singkatnya tentang melakukan Root pada Henphone Android, dan untuk lebih jelasnya silakan teman-teman search di Google, banyak artikel ynag membahas masalah ini. namun apabila teman-teman tidak ingin kehilangan gransi saya sarankan untuk melakukan Rooting pada Henphone Android yang sudah tidak ada gransinya saja.

Berikut Cara-cara Root Hp android Melalui PC/Laptop yang dapat teman-teman lakukan sendiri, dan saya jamin pasti berhasil karna cara ini sangat mudah asal kita sudah meiliki softwarenya khusus untuk dapat melakukan Root ini.

  1. Persiapkan terlebih dahulu sebuah Software yang bernama SnapPea atau bisa lagsung didownload Disini
  2. Persiapan Software Root Genius Download Disini
  3. Lalu Instal terlebih dahulu Software SnapPea melalui PC/Laptop 
  4. Colokan Hp android dengan kabel USB pada PC/Laptop dan jangan lupa henphone harus dalam posisi debugging USB aktif. caranya masuk "Setelan" > Pada menu umum pilih "Lainnya" > "Opsi Pengembang" > "Debugging USB" pilih dan aktifkan
  5. Lalu Klik dan Jalankan SnapPea, maka dilayar SnapPea yang terbuka akan secara automatis memdeteksi Hp Android yang terhubung, jangan ditutup sampai peroses Rooting selesai
  6. Maka untuk tahap selanjutnya Jalankan Root Genius, tungu smapai layar menu terbuka setelah itu langsung saja kelik ROOT maka proses Rooting Hp Android pun selesai.
Nah Mudah bukan, ini tentu dapat teman lakukan dengan memeriksa aplikasi di menu henphone android apabila disana sudah terpasang sebuah aplikasi KingUser maka Root Hp android teman sudah berhasil, karna Aplikasi itulah yang natinya akan kita pergunakan untuk mengoprek file data yang ada didalam sistem Hp Android.

Semoga artikel ini dapat membantu, dan bermanfaat.. 

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermamfaat bagi para sahabat semua, saya berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar mengunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!