Ads 468x60px

Saturday, March 1, 2014

CARA MENINGKATKAN KECEPATN MODEM



Sedikit pengalaman saya tentang meningkatkan kecepatan modem, bagi sobat yang gemar berselancar diinternet sudah tidak diragukan lagi dalam hal ini, namun nggak ada salahnya saya berikan tips ini bagi yang masih kurang pamiliar dalam hal settingan modem untuk computer/laptop, silakan simak caranya berikut ini.


1. Klik icon  "Internet access"  yang terletak diseblah kanan bawah computer/laptop sobat


2. Pada tampilan berikutnya, pilih koneksi internet yang biasa sobat pergunakan Lalu Klik kanan pilih
    "Properties" seperti dibawah ini


3. Akan muncul jendela berikutnya klik "Configure"


4. Pada pilihan "Maximum speed (bps):" pilih dan klik anggka yang paling besar dari yang lainnya
    kemudian tandai semua "Herdware features" seperti tanda berkolong merah dibawah ini sudah selesai 
    klik "OK"


5. Lalu "OK" lagi


6. Settingan selesai, sekarang sobat tingal melakukan koneksi modemnya dan saya sarankan agar tidak
    mengunakan Software bawan modem cukup mengunakan panel icon Internet access dalam setiap kali
    sobat melakukan konesi modem sobat saya yakin sobat pasti merasakan perbedaannya.

Sekian dulu postingan Cara menigkatkan kecepatan modem semoga bermampaat..!




ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermamfaat bagi para sahabat semua, saya berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar mengunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!