Ads 468x60px

Sunday, March 10, 2013

KEWAJIBAN DAN SUMBANGAN SOSIAL

 Keluarga besar Ne' Uncankg yang berbahagia.

kali ini aku akan sedikit menjelaskan bagai mana kita bisa memahami istilah sosial didalam organisasi maupun di dalam masyarakat, mengingat budaya sosial atau kegiatan bergontong-royong di tengah masyarakat di zaman sekarang ini udah mulai luntur dan sangat sedikit yang mau memberi perhatian pada lingkungan hidup disekitar nya sehinga satu sama lain hanya memikirkan kepentingan diri sendiri dan mengangap prilaku sosial itu bukan lah hal yang wajib untuk di tunaikan.

 maka sebagai keluarga saya berharap bahwa apa yang ada dan telah dimiliki keluarga saat ini merupakan sebuah tanda atau respon positif untuk membangun nilai-nilai sosial ditengah masyarakat, maka perlu pemahaman akan hal ini supaya kegiatan yang difrogram kan tetap berkesinambungan. artinya kita ngak haya mikir untuk saat sekarang tapi dapat dirasakan mampaat nya sampai anak cucu kita, dalam bayang waktu yang terus berjalan dan organisasi keluarga Ne' Uncankg dapat menjadi tumpuan dan harapan keluarga yang mampu mengakomodir seluruh kepentingan anggota terutama anggota yang mengalami permasalahan karna musibah maupun karena sakit perlu menjadi perhatian khusus yang menjadi pioritas untuk mendapatkan bantuan sosial.

sejak berdiri nya organisasi ini telah di buat sebuah kesepakatan yang berkaitan dengan permasalahan tersebut diatas yang di beri nama Dana Sosial (DANSOS) satu-satu nya program yang mendapat perhatian khusus untuk di promosikan agar bisa menjadi alat yang dapat menjawab persoalan ketidak berdayaan seseorang dalam menghadapi kesusahan. dengan memberi kita mesti memiliki rasa tulus karna apa pun sipat nya pemberian itu harus tertuang didalam nilai-nilai kewajiban dan kesadaran yang tulus.

 demikian dulu yang dapat saya sampaikan, ulasan singkat ini sekedar penjelasan dari program Dansos Andel Ne' Uncankg mudah-mudahan tetap jaya, lebih lanjut tentang kewajiban dan sumbangan sosial dapat di lihat kiat menyiasat keuangan sosial

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

Semoga artikel ini bermamfaat bagi para sahabat semua, saya berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar mengunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!